3 Keturunan Uyut Jaenah yang tidak memiliki Rundayan

Jaenah merupakan anak ke tiga dari lima bersaudara, Uyut Jaenah sendiri merupakan putra munggaran Eyang Buyut Haji Latif, salah seorang anak yang memiliki karakter peduli akan keindahan dan kebersihan. setelah beranjak dewasa seperti manusia pada umumnya memiliki pujaan hati namun 3 Keturunan Uyut Jaenah yang tidak memiliki Rundayan beliau tak menetap di kampung halamanya yaitu cinyenang,

Setelah menikah beliau (Uyut Jaenah) dibawa suaminya Jawinata untuk bertempat tinggal di Leuwikuning Sindanghayu desa danaraja ciamis. tempat yang jauh kala itu. didalam kehidupannya Jaenah memiliki delapan orang anak yang diantaranya perempuan lima dan sisanya laki-laki.

Baca Juga : Kisah Perjalanan Hidup Haji Latif

Namun beberapa diantara anak-anaknya ada yang tidak mempunyai keturunan alias gabug, seperti anaknya yang no 2 (sastra x enti) 3 (sarpi x sasmit) dan 7 (iloh x darmi).

Berikut saya lampirkan data strukturnya :
ISOH X WIRATMA CIPARAY
 
ANIS X AMSARI CICADAS SINDANGHAYU

RUMSI X MADSAHRI KERTABUMI
Baca juga : Rundayan Uyut Suaji
SUKANDA X AWILAH LEUWIKUNING

SUDARMA X NEMI
Demikianlah kisah 3 Keturunan Uyut Jaenah yang tidak memiliki Rundayan nu katelah ngajaga kebersihan dirumah Eyang Buyut pada masa remajanya, hingga beranjak lebih dewasa dan telah cukup matang, menempuh hidup baru dengan suaminya yaitu Jawinata.

0 Response to "3 Keturunan Uyut Jaenah yang tidak memiliki Rundayan"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!