Rundayan Uyut Suaji dan daftar para keturunannya

Anak pertama yang diharap – harapkan oleh para orang tua lahir kealam dunia, Khususnya Eyang Haji Latif yang diberi nama Suaji yang biasa akrab dipanggil dengan nama Aki Wati (mungkin karena anak yang pertamanya bernama Wati), Suaji adalah putra pertama yang pinuji, lelaki pembuka yang akan menjadi keturunan pangceuyahna. dalam artikel kali ini saya infokan mengenai Rundayan Uyut Suaji dan daftar para keturunannya, yang dimana anak pertamanya lahir hingga memiliki beberapa ketrurunan, dan berikut saya lampirkan hanya berupa poto:
Struktur bagan anak - anak Suaji
Beranjak dewasa Suaji memiliki istri yang bernama Banireum dan mempunyai keturunan (anak) sebanyak dua belas, Diantaranya tujuh anak perempuan dan lima anak laki-laki. Keturunan rundayan dari Suaji ini sebagian menyebar dan ada yang masih menetap di tempat asalnya Dusun Cinyenang.
Anak dari Suaji yang pertama adalah Wati bertempat tinggal di Dusun Tamiangkuning. Tak banyak yang penulis ketahui sejarah jelasnya namun sebisa mungkin akan kami lengkapi data-datanya dengan cara perlahan (revisi berlaku untuk keseluruhan kode rundayan)

Baca Juga : Sketsa dan Contoh Kode Rundayan

Berikut ini saya lampirkan data rundayan Uyut Wati anak pertama dari Uyut Suaji yang merupakan incu atau cucu dari Eyang latif:
Wati x .... (tamiangkuning)

Baca Juga : Rundayan Uyut Atma Yudha

Adhani x Arpan - Sukaharja

Sarwi x Antareja - Cibelah

Eyang Abas x ....Kubang

Marlasan x Kesih - cinyenang

Kawit x Sarkawi - Cileuweung sindahayu

Wikarta x Endek - Cinyenang

Saljai x Rumi - Cinyenang
Baca Juga : Rundayan Uyut Jaenah
I ah x Madhasan - Kubang

Arsiah x Winata x Adnasip x Sar'i

Sukarmi x Dasmi - Cinyenang

Dasti x Wiarja - Cimacan
Demikianlah beberapa artikel Rundayan Uyut Suaji dan daftar para keturunannya, yang mungkin bermanfaat untuk para pembaca rundayan, semoga sketsa tersebut dapat menambah pengetahuan kita tentang silsilah atau dzuriyat nya masing-masing. terima kasih.

0 Response to " Rundayan Uyut Suaji dan daftar para keturunannya"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!