Hasil Rapat Koordinasi Pelaksanaan Halal Bihalal Haji Latif Kusuma

Hari itu tanggal 20 Juni 2017 tengah diadakan acara kumpul keluarga dan hanya dihadiri oleh beberapa kepala keluarga yang diselenggarakan di rumah Pendi, Dusun Kubang Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis. acara tersebut membahas acara menyambut Hari raya idul fitri dan khususnya untuk penetapan Hasil Rapat Koordinasi Pelaksanaan Halal Bihalal yang biasa disebut Halal Bil Halal.
Acara yang dimulai pukul 09:00 wib, dengan sambutan atau pembuka pertama oleh H. Kusnendi selaku ustad yang juga merupakan keturunan Haji Latif. dengan sigapnya langgsung berkata Alhamdullah undangan sudah pada kumpul semuanya. karena hanya membahas kapan dan dimana acara Halal Bil Halal itu akan dilaksanakan.


Selain memberikan kata sambutan, ceramah dan sebagainya. tibalah di tengah acara yaitu acara kordinasi untuk penyusunan anggota tugas PLT pembentukkan siapa saja yang akan menjadi bagian struktur baik itu Humas, penulis, ketua dan wakil ketua, bagian konsumsi, tak hanya itu semua kebutuhan yang diperlukan untuk acara nanti setelah lebaran tak ditangguhkan ke satu pihak tapi dengan cara sumbangan donatur. setiap keluarga atau satu rundayan diharuskan membayar 20.000 tapi bukan kewajiban namun seiklasnya.


Setelah semua terkordinasi dengan baik, maka Hasil Rapat Koordinasi Pelaksanaan Halal Bihalal  tinggal pelaksananya akan ditempat siapa atau dimana, hasil perundingan segala sesuatunya akhirnya dimulai dari rundayan yang dituakan yaitu di Uyut Suaji dan tempatnya dirumah keturunan Suaji Bapak Ucup di Dusun Kubang pada tanggal 5 Juli.


Setelah semua disepakati. Alhamdullah acara selesai hingga jam 12.00 siang. dan semoga acara seperti ini tiap tahun selalu diadakan, dan maaf  bila penulis ada salah salah kata.

0 Response to "Hasil Rapat Koordinasi Pelaksanaan Halal Bihalal Haji Latif Kusuma"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!