Silaturahmi Dan Halal Bihalal Haji Latif [Ciamis]

Seiring waktu yang terus berjalan akhirnya acara yang biasa disebut oleh masyarakat yaitu dalam silsilah Halal Bilhalal atau temu kangen dan silahturahmi keturunan eyang Haji Latif yang kesekian kalinya. kini terselenggara Silaturahmi Dan Halal Bihalal Haji Latif [Ciamis] setelah pembukaan kemudian ceramah dan sedikit pembahasan tentang istilah cerita kolosal rakyat dua Tutur Tinular para leluhur dan keturunannya.
Acara sewu sewi atau Halal Bilhalal tersebut dimulai pukul 09:00 sampai dengan 14:00. Dan berkat kemurahan Alloh serta para hadirin berjalan dengan lancar. Alhamdulillah. Sebagai penutup diadakan bagi rejeki dari hasil musyawarah sebelumnya serta saling bersalaman dilanjutkan dengan prasmanan atau makan bersama.

Baca Juga : Kisah singkat Kerajaan Singasari dan wisatanya

Dari beberapa undangan sewu sewi dihadiri dari masing - masing rundayannya, seperti cicit bao uyut incu udeg-udeg dari Suaji - Atmayuda - Jaenah dan keturunan Wihatmi. Nah, itulah sekilas informasi yang saya ketahui. Namun untuk saat ini acara yang diaksanakan dihari lebih dari 200 orang yang keseluruhanya merupakan keturunan eyang latif.

Baca Juga : Hasil Rapat Acara Halal Bilhalal Rundayan Haji Latif
Sekian informasinya seputar Silaturahmi Dan Halal Bihalal Haji Latif [Ciamis] dan bila ada saudara kita yang merasa dari keturunan Eyang Haji Latif (ciamis-jambansari) bisa menghubungi atas nama pengurus haji kusnendi dusun cinyenang kecamatan cisaga desa sidamulya jawa barat.

0 Response to "Silaturahmi Dan Halal Bihalal Haji Latif [Ciamis]"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!