Uyut Atma Yudha Memiliki Salah satu Keturunan yang paling banyak [Uyut Isti - Uyut Murnisah]

Putra ke dua dari Haji Latif ini disebut juga salah satu putra yang memiliki karakter tubuh tinggi besar, Atmayudha tak ubahnya nu jaga katelah ku ingkang menikah dengan Apiah dan mempunyai dua orang anak yaitu Isti dan yang kedua Murnisah, dan Uyut Atma Yudha Memiliki Salah satu Keturunan yang paling banyak [Uyut Isti - Uyut Murnisah] belum cukup sejarahnya sampai disitu. Allah Yang Maha Pengasih selalu mengasihi para umatnya, dari anak yang pertama (ISTI) diberikan keturunan lima orang dan anak kedua (MURNISAH) empat.

Atma yudha membuka rundayan atau keturunan yang ke dua, dan semua menetap di dusun cinyenang namun semenjak cucu-cucunya Haji Latif memiliki pasangan hidup hampir semuanya mengembara, membuka lembaran hidup di berbagai daerah.

Baca Juga : Sejarah Uyut Jaenah dengan 8 orang anak 

Uyut Isti x Munawi
Tak lepas dari itu semua, para keturunanya pun (cucu dari Isti) memiliki lebih dari 3 orang, itu pada tahun 80an ,,,dalam buku rundayan 1989, namun hingga sekarang penulis hanya mampu merevisi beberapa dan itupun dimulai dari yang terdekat dulu. bahkan dari status turunan kalau ditelusuri mulai dari Haji Latif itu sudah lebih dari tujuh turunan bahkan sampai 9.

Baca Juga : Rundayan Uyut Suaji anak Pertama Haji Latif dan Keturunanya

Berikut ini saya lampirkan juga rundayan Uyut Murnisah anak ke dua dari Atmayudha

Uyut Murnisah x ..... (tatar cieurih)
Demikianlah beberapa catatan yang saya berikan, dari silsilah Uyut Atma Yudha Memiliki Salah satu Keturunan yang paling banyak [Uyut Isti - Uyut Murnisah], sebagian besar menyebar di kota Tasikmalaya - Ciamis - Banjarpatroman dan bandung.

0 Response to "Uyut Atma Yudha Memiliki Salah satu Keturunan yang paling banyak [Uyut Isti - Uyut Murnisah]"

Posting Komentar

Selamat datang dan Semoga bermanfaat !!!